“Trip Bareng Vizitrip” Biaya Murah Pelayanan Ramah, Liburan Jadi Mudah !



Udah nggak jamannya liburan ribet! Dengan mudahnya pesan tour atau tiket secara online, kamu nggak hanya menghemat waktu tapi juga menghemat uang karena banyak banget pilihan harga yang sesuai dengan kantong kamu! Bagian paling serunya adalah kamu juga bisa menyusun rencana perjalananmu sendiri berdasarkan review.

Contohnya seperti pengalaman saya yang berlibur ke kota yang memiliki julukan “Paris Van Java” ya Kota Bandung, Saya tidak perlu repot-repot booking paket liburan,  saya cukup booking via Vizitrip yang menawarkan paket liburan yang sangat recommended, dengan  Vizitrip Liburan Jadi Mudah, tentunya dengan Trip Bareng Vizitrip #LiburanJadiMudah.

Termasuk saya, yang sangat senang menggunakan layanan Vizitrip karena kemudahan, kenyaman serta keamanan yang di berikan, serta peanawaran paket-paket liburan impian ke destinasi wisata baik dalam maupun luar negeri dengan biaya murah pelayanan ramah untuk berlibur , kapan lagi bisa # LiburanJadiMudah kalau tidak lain dan tidaka bukan hanya di Vizitrip.  saya sering menyebut “3 in 1” menjadikan Vizitrip pilihan dan temen berlibur saya yang sangat menyenangkan yang sesuai dengan keinginan dan isi dompet kalian tentunya :D

Vizitrip sangat membantu saya, memenuhi hasrat dan impian saya untuk berlibur kemanapun dan selalu memberikan kemudahan berlibur kapada setiap orang dan tentunya teman setia saya, kamu dan kita semua dalam setiap kali rencana dan pergi liburan. Ketika berada di bandung saya tidak ingin menghabiskan waktu berlama-lama berada di hotel, walaupun hotel Yang Saya Booking Sangat Nyaman untuk beristirahat, saya tetap ingin berkeliling kota bandung, menyusuri setiap sudut kota bandung  dengan sejuta pesona dan daya tarik bumi siliwangi ini.

Saya melihat bahwa bandung adalah kota yang nyaman untuk di tinggali, karena kota ini begitu ramah bagi pendatang, suasananya romantis dan udaranya sejuk, karena memang kota Bandung berada sedikit di dataran yang lebih tinggi. Selain itu, sepanjang jalan terdapat pohon-pohon besar yang sengaja di tanam dan dirawat untuk menjaga kesejukkan, kehijauan dan agar para pengguna jalan raya dan pejalan kaki mendapat teduhan alami dari kerindangan pohon-pohon tersebut.



Melintasi di jalan-jalan kotanya yang bersih dan rapi serta bebas dari sampah berserakkan, suasana jalannya membuat kita merasa nyaman melintasinya, baik sebagai pengendara maupun sebagai penumpang angkutan umum. Hal demikian, di dukung dengan prilaku masyarakat kota Bandung yang tertib dan dapat saya katakan cukup taat terhadap peraturan lalu lintas serta dalam menghargai hak pengguna jalan yang lain maupun pengguna trotoar (pedestrian).

Karena dalam situasi kemacetan sekalipun di jalanan Kota Bandung, walaupun terjadi di jalanan tertentu saja macet, kita tidak akan mendengarkan atau melihat terjadinya polusi suara, baik itu bisik suara klakson yang di bunyikan pengendara motor yang terjebak macet, maupun caki-maki atau sumpah serapah pengguna jalan yang acap kali kita dapati di jalanan kota Medan, kota asal saya.

Bergeser dari jalan raya, kenyaman kota Bandung tidak hanya di jalanan kota tapi juga pada trotoar (pedestrian),  ketika penulis berjalan melintasi trotoar (pedestrian), karena memang tidak memiliki kendaraan pribadi disini, karena sebagai pendatang dan terlebih bagi para penjalan kaki, rasanya aman dan nyaman kita sebagai pejalan kaki menapaki trotoar yang seperti itu, karena tersedia trotoar (pedestrian) yang luas, memiliki jalur khusus penyandang disabilitas, sejuk dari kerindangan pepohonan dan bebas dari para pedagang kaki (PKL), apalagi dari pengendara motor yang menyerobot hak para pejalan kaki.

Selain itu, banyak terdapat kursi taman yang di sediakan pemerintah kota Bandung di trotoar (pedestrian) untuk di gunakan para pejalan kaki yang lelah berjalan atau hanya sekedar untuk duduk beristirahat, serta sambil mengisi isi baterai telepon genggam (handphone/gadget), karena telah di sediakannya tempat mencarger baterai handphone untuk publik. 


Karena saat ini Bandung tengah menyongsong konsep kota “smart city” menjadi Bandung smart city, salah satunya dengan menyediakan tempat mencarger baterai handphone untuk publik dan ketersediaan tong-tong sampah berbagai varian bentuk yang unik serta khusus dengan kategori jenis sampah, hal ini di lakukan untuk menjaga kebersihan trotoar (pedestrian) dan memudahkan proses daur ulang sampah-sampah itu nantinya.

Itu semua di peroleh kota Bandung berkat kerja sama Pemerintah Kota Bandung dengan pihak swasta (perusahaan-perusahaan) yang beroperasi di kota Bandung dengan memanfaatkan dana Corrporate Social Responbility (CSR) untuk membantu pemerintah kota bandung menata wajah kota dan menyediakan ruang-ruang publik yang nyaman bagi masyarakat kota Bandung.

Hasilnya kota Bandung memiliki banyak tong sampah di seluruh penjuru wilayahnya, bangku taman dan tempat mencarger (colokan) baterai handphone untuk publik serta pemanfaatan lahan-lahan kosong serta lahan di bawah jalan layang (fly over) untuk di bangun taman-taman, sehingga kota Bandung terkenal banyak memilki taman-taman yang unik seperti, taman jomblo dan taman film.

Selain itu, banyak tempat wisata yang dapat kita nikmati jika bekunjung ke kota Bandung. Karena bandung telah  menyuguhkan kepada setiap wisatawan yang berkunjung ke kota bandung dengan segala yang ditawarkan kota ini, benar-benar dapat memanjakan para pelancong, ada beberapa alternatif tujuan wisata, baik wisata alam, wisata belanja, wisata sejarah, hingga wisata kuliner ada di kota Bandung.

Pengunjung tinggal memilih, mau berkeliling menikmati pesona alam lembang, wisata belanja teras cihampelas, kawasan bersejarah jalan asia afrika, hingga alun-alun Kota Bandung yang terdapat Mesjid Raya Provinsi Jawa Barat di depan halamannya. Selain itu, pengunjung dapat menikmati perjalanan berkeliling kota (city tour) secara gratis dengan menaiki Bandross (Bandung Tour On Bus), bus yang disediakan Pemkot Bandung untuk masayarakat atau pengunjung berkeliling Kota Bandung.

Sejurus dengan itu, jargon yang di gaungkan pemerintah kota Bandung “Bandung Bermartabat” atau “Bandung Juara” sentrang terdengar dan tercemin dari wajah kota Bandung dan masyarakatnya yang ramah bagi setiap pendatang.

Ingin sekali kembali ke Kota romantis di indonesia ini, masih terselip rindu yang terpatri dalam memori untuk selalu kembali ke kota ini dengan sejuta daya tariknya dan pastinya karena Vizitrip yang telah membuat #LiburanJadiMudah dengan biaya murah pelayanan ramah dan tentunya tidak menguras isi dompet. ayo kapan lagi dan dimana lagi bisa mendapatkan penawaran paket liburan seperti ini dengan segala kemudahannya, kamu bisa membuka website resminya www.Vizitrip.com untuk melihat penawaran paket berlibur yang sangat menggiurkan. ayo pesan sekarang karena ada penawaran spesial selama bulan juni ini.  selamat mencoba, ”Vizitrip”, “Liburan Jadi Mudah, Ya “Trip Bareng Vizitrip”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BISNIS BERGARANSI 100% MAMA PARFUME INDONESIA

TUGAS MINI RISET PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Menikmati Proses